Lirik dan Terjemah Disclosure - Omen ft. Sam Smith

Arti lagu - Omen Disclosure ft. Sam Smith
Omen adalah lagu terbaru dari Disclosure ft Sam Smith, setelah sebelumnya lagu mereka yang berjudul Latch sukses dikalangan penikmat musik pada tahun 2012.

Tidak hanya ikut menyanyikan lagu Omen ini, Sam Smith juga ikut berperan dalam penulisan lagu Omen ini. Setelah bersama Sam Smith dalam lagu berjudul Omen ini Disclosure juga akan segera merilis album barunya yang berjudul Caracal. Dan rencananya album mereka akan dirilis pada bulan september 2015.

Langsung saja yang lagi hangat, Lirik beserta Terjemahan yang sudah di artikan kedalam bahasa indonesia untuk lagu Omen ini.

Lirik Disclosure - Omen ft. Sam Smith dengan Terjemah arti bahasa Indonesia


I'm feeling something, something different
Aku merasakan sesuatu, sesuatu yang berbeda
When you left, I'd appeared to change
Ketika kau peri, aku muncul untuk merubah
I was blinded, I'd not envisioned
Aku dibutakan, tak bisa ku bayangkan
The same face in a different frame
Wajah yang sama pada rangka yang berbeda

It's an omen, caught my baby crying
Ini sebuah pertanda, Tertangkap kekasihku menangis
Saw the silver lining
Melihat lapisan perak
It must be an omen
Ini pasti sebuah pertanda
Needed you to show me that you are an omen
Membutuhkan kamu untuk menunjukkan bahwa kamu adalah sebuah pertanda

Not like you'd broke my heart
Tidak seperti kau hancurkan hatiku
I didn't pay attention to the light in the dark
Aku tidak memperhatikan caya dalam kegelapan
It left me torn apart
Ini meninggakanku terkoyak
But now I see your tears are an omen
Tapi sekarang aku lihat air mata kamu sebuah pertanda

Oh-Oh-Oh-Oh
Oh-Oh-Oh
Omen

You were waiting, I was vacant
Kamu sedang menunggu, Aku melamun
You left me for my eyes, then it hit me
Kau meninggalkanku untuk mataku, maka itu memukulku
You're relocating and I need you by my side
Kamu berpindah, dan aku membutuhkanmu disisiku

Demikianlah tentang Lirik lagu Omen dari penyanyi Disclosure bersama Sam Smith yang sudah di terjemah artikan kedalam bahasa Indonesia. Jika ada kesalahan kata atau saran untuk arti yang lebih tepat, mohon partisipasinya untuk memberitahukan kami di halaman Contact Us, Terima Kasih.
Disclosure - Omen ft. Sam Smith | Unknown | 5