Lirik dan Terjemah Loser - Big Bang

Arti-Makna-Terjemah-Lirik-Loser-Big-Bang
Loser adalah salah satu lagu Comeback dari Big Bang dari album mereka yang terbaru yaitu M. Yang mana mereka sudah absen selama kurang lebih 3 tahun. Bersama dengan lagu mereka Bae Bae, Lagu Loser ini diluncurkan pada 1 Mei 2015 lalu.

Lirik lagu ini sendiri tercipat berkat kerja sama Teddy, T.O.P dan G-Dragon. Yang unik MV Loser ini hanya boleh di tonton bagi yang sudah berusia 19 Tahun. Lalu bagaimana dengan liriknya ? Disini kita akan terjemahnkan arti dan makna dari Lirik Lagu Big Bang yang berjudul Loser ini.

Lirik lagu Loser - Big Bang dengan Terjemah arti Bahasa Indonesia


[T.O.P/Seungri]
Loser oetori sen cheokhaneun geopjaengi
Motdoen yangachi geoul soge neon
Just a loser oetori sangcheoppunin meojeori
Deoreoun sseuregi geoul soge nan I’m a
Pecundang, penyendiri
Seorang pecundang yang berpura-pura sakit
Seorang yang berarti Nakal
Di cermin, kamu hanyalah Seorang pecundang, Kotoran sampah
Di cermin aku adalah seseorang

[GD]
Soljikhi sesanggwa nan eoullin jeok eopseo
Holloyeossdeon naegen sarang ttawin beolsseo
Ijhyeo jinji orae jeo sigan soge
Deo isangeun mot deutgesseo huimangchan sarang norae
Neona nana geujeo gildeuryeojin daero
Gakbon soge norananeun seulpeun ppiero
Nan meolli wabeoryeosseo I’m coming home
Ije dasi doragallae eoril jeok jejariro
Jujur saya tidak pernah cocok dengan dunia
Aku selalu sendirian, Sudah lama sejak aku lupa apa itu cinta
Berharap, Aku tidak bisa mendengarkan lagu-lagu cinta lagi
Kau dan aku baik, kita hanya seorang badut
Ditertawakan dan diJinakkan
Aku datang terlalu lama
Aku pulang ke rumah
Aku ingin kembang
Kembali kemasa Aku Muda

[Taeyang]
Eonjebuteonga nan
Haneul boda ttangeul deo baraboge dwae
Sumswigijocha himgyeowo
Soneul ppeotjiman geu nugudo nal jaba jujil anhne I’m a
Dalam beberapa perkara
Aku mulai melihat lebih banyak kebawah dari pada kelangit
Aku bahkan sulit untuk bernapas
Aku genggam tanganku
Tapi tidak ada seseorang yang memegang
Aku hanyalah Seorang

[T.O.P]
Banbokdoeneun yeojadeulgwaui nae silsu
Harusbameul saranghago hae tteumyeon silhjeung
Chaegimjiji mot hal naui igijeogin gippeum
Hana ttaeme modeun geosi manggajyeobeorin jigeum
Meomchul jul moreudeon naui wiheomhan jilju
Ijen amureon gamheungdo jaemido eopsneun gibun
Na byeorang kkeute honja issne I’m going home
Na dasi doragallae yejeonui jejariro
Ini semua gara gara kesalahan perempuan
Cinta mereka hanya untuk satu malam
Dan membenci mereka ketika pagi datang
Tidak bisa sendiri
Karena kesenangan egoisanku
Semuanya sudah hancur
Tidak bisa menghentikan bahaya ini, dengan lari kencang
Sekarang saya tidak tertarik, itu tidak menyenangkan lagi
Aku berdiri sendiri di tepi tebing
Aku akan pulang
Aku ingin kembali
Sebelum semua ini terjadi

[Daesung]
Eonjebuteonga nan
Saramdeurui siseoneul duryeowoman hae
Uneun geosjocha jigyeowo
Useobojiman geu amudo nal arajujil anhne i’m a
Di hal yang sama
Aku mendapati kecakutan di mata manusia padaku
Aku sakit dengan mengangis, jadi aku mencoba untuk tersenyum
Tapi tidak ada yang mengakui itu

[Taeyang]
Paran jeo haneureul wonmanghaji nan
Gakkeum naeryeonohgo sipeojyeo I want to say good bye
I girui kkeute banghwangi kkeutnamyeon
Budi huhoe eopsneun chaero du nun gameul su issgil
Mengutuk langit biru
Kadang aku ingin mereka turun
Aku ingin mengucapkan selamat tinggal
Ketika saya berhenti berkeliaran di ujung jalan ini
Saya harap saya bisa menutup mata tanpa ada penyesalan

Demikianlah tadi tentang lirik lagu Loser yang dinyanyikan oleh Boyband asal Korea yaitu Big Bang, semoga bermanfaat dan mudah dipahami. Jika ada kesalahan atau kamu mempunyai saran untuk arti yang lebih bagu, bisa sekiranya untuk berpartisipasi mengirimkannya ke kami melalui halaman Contact Us, Terima kasih.
Loser - Big Bang | Unknown | 5